Minggu, 08 Juli 2012

CANTIK dalam 5 Menit? ini TRIKnya!!

Anda selalu tidak suka untuk bangun pagi dan malas berdandan untuk berpergian baik ke kantor maupun sekedar keluar rumah? Jika perusahaan Anda tidak mengharuskan berdandan lengkap bagi pegawainya untuk menunjang pekerjaannya (contoh: sekertaris, teller bank, dll), tidak ada salahnya Anda berdandan sedikit agar wajah keliatan lebih fresh.

Berikut ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk pemakaian make up yang kilat, mungkin hanya sekitar 5 menit jika hal ini dipraktekan. Caranya mudah dan hasilnya silahkan dibuktikan sendiri.
1. Aplikasikan pelembab atau alas bedak dengan kandungan moisturizer sesuai jenis kulit tipis-tipis
2. Beri bedak tabur di seluruh wajah
3. Bubuhkan blush on tipis-tipis supaya wajah kelihatan segar
4. Jepit bulu mata. Bila ingin kelihatan natural tidak perlu memakai mascara, Anda bisa mencoba menggunakan mascara gel (bening) untuk memberikan efek basah dan natural
5. Rapihkan alis (aplikasikan pinsisl alis tipis-tipis)
6. Gunakan Eye shadow berwarna natural dan aplikasikan dengan jari (saat ini sudah banyak dipasaran eyeshadow berbentuk crayon yang mudah sekali penggunaanya
7. Bubuhkan lipgloss berwarna agar tampil lebih natural, segar dan bersinar
pada wajah.
Nah, Simple sekali bukan? Mulai sekarang cobalah untuk bermake up, apalagi kalau mau keluar rumah walaupun hanya pergi ke supermarket... Dipraktekkan yaa.. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar