Minggu, 26 Juli 2015

Sudah Terlalu Lama Sendiri

Kunto Aji ©twitter.com/kuntoaji
Akhir - akhir ini sering banget dengar lagu yang merupakan single pertama Kuntoaji ini.entah di radio ataupun di tivi-tivi yang khusus musik.(soalnya kalo bukan di tv musik, yang diputer ntah lagu apa, ga jelas.)dan ternyata.. di sebuah tangga lagu,  di salah satu tv tersebut, lagu ini termasuk yang terfavorit.
Hmm.. enak sih lagunya.ringan, nyantaaii..bisa disenandungkan siapa aja, di mana aja. dalam perjalanan, atau mungkin dalam kamar mandi, hehe..

Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya

Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hatiBahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepiSampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus beginiAku harus berusaha tapi mulai darimana

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiriSudah terlalu asyik dengan duniaku sendiriLama tak ada yang menemani rasanya

Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apaKu hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunyaWalau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus beginiAku harus berusaha tapi mulai dari mana

Sudah terlalu lama sendiriSudah terlalu lama aku asyik sendiriLama tak ada yang menemani rasanya

Sudah terlalu asyik sendiriSudah terlalu asyik dengan duniaku sendiriLama tak ada yang menemani rasanya

Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar