Jumat, 01 Mei 2009

Segala Puji BagiMu Yang Telah Mengabulkan Segala Doaku..

Terima kasih yaa Allah..
Ketika aku berdoa agar diberikan kekuatan…, Engkau memberikanku cobaan agar aku kuat menghadapinya.
Ketika aku berdoa agar diberikan kebijaksanaan…, Engkau memberikanku masalah agar aku mampu memecahkannya.
Ketika aku berdoa agar diberikan kecerdasan…, Engkau memberikanku otak dan pikiran agar aku dapat belajar dari-Mu.
Ketika aku berdoa agar diberikan keberanian…, Engkau memberikanku marabahaya agar aku mampu menghadapinya
Ketika aku berdoa agar diberikan cinta dan kasih sayang…, Engkau memberikanku orang-orang yang luka hatinya agar aku dapat berbagi dengannya.
Ketika aku berdoa agar diberikan kebahagiaan…, Engkau memberikanku pintu kesempatan agar aku dapat memanfaatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar